Tingkatkan SDM Jajaran, Bawaslu Luwu Utara Gelar Bimtek Fotografi 

    Tingkatkan SDM Jajaran, Bawaslu Luwu Utara Gelar Bimtek Fotografi 
    Bawaslu Luwu Utara

    LUWU UTARA – Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin menekankan penyiapan sumber daya manusia yang handal dan mumpuni dalam memanfaatkan perkembangan teknologi di era 4.0. Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bimtek Fotografi untuk Publikasi dan Dokumentasi di Ruang Media Center, Senin (2/10/2023).
     
    "Saat ini kita berada di era teknologi yang terus berkembang, pemanfaatan teknologi itu mutlak untuk kita terapkan dalam menunjang kerja kita, "ucapnya.

    "Saya berharap peserta yang hadir memperhatikan apa yang disampaikan pemateri, apa yang disampaikan nanti agar ditanyakan jika ada yang belum dipahami sehingga saat pulang sudah mampu diterapkan cara-caranya, " harapnya.

    Sementara itu, KoorDiv Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Tasran menyebutkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi jajaran staf di Kecamatan dalam hal pengambilan sebuah dokumentasi yang nantinya akan menjadi bahan publikasi.

    "Selain itu dokumentasi merupakan bagian penting yang juga digunakan untuk bahan pelaporan dan bukti otentik dalam pengisian Form. A laporan hasil pengawasan, " ungkapnya.
      
    “Foto yang baik adalah foto yang menampilkan objek dengan jelas sehingga dalam penyajian informasi itu  dapat menggambarkan situasi yang terjadi, " tutupnya.

    Sebagai Informasi, kegiatan ini dihadiri oleh KoorDiv Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Luwu Utara beserta staf yang membidangi.

    luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    Warga Sukamaju Luwu Utara Deklarasi Dukung...

    Artikel Berikutnya

    KPU Luwu Utara Akan Tetapkan DCT

    Berita terkait