Teraktif Viralisasi Medsos, Humas Polres Luwu Utara Raih Penghargaan dari Polda Sulsel

    Teraktif Viralisasi Medsos, Humas Polres Luwu Utara Raih Penghargaan dari Polda Sulsel
    Penerima penghargaan

    LUWU UTARA - Bidang Humas Polda Sulsel adakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahun 2023, di buka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Mompoeni Harso dan turut hadir Wakapolda, Irwasda Polda Sulsel beserta PJU Polda Sulsel, Kamis (15/6/2023). 

    Dari pantauan awak media acara digelar di Aula Andi Mappaodang dan dikuti 125 peserta rakernis  dari personel pengemban fungsi humas (Kasie Humas) dari seluruh Polres jajaran beserta PPID satker Polda Sulsel.
     
    APRESIASI: Penyerahan penghargaan kepada Polres Lutra. (ISTIMEWA)

    Di era digital dan keterbukaan informasi seperti sekarang ini, public relations alias hubungan masyarakat (humas) menjadi perkara penting. Tak hanya bagi bisnis ataupun perorangan.

    Instansi seperti kepolisian juga dituntut menyampaikan kinerja dan capaiannya secara masif dan menarik agar diketahui oleh masyarakat. Berbagai upaya yang dilakukan Polres Luwu Utara di bidang kehumasan rupanya dipandang positif oleh Polda Sulsel.

    Dalam kegiatan ini Polres Luwu Utara mendapat penghargaan dari Bidhumas Polda Sulsel. Yakni untuk kategori pengelola sebagai polres dan polsek jajaran teraktif viralisasi medsos.

    Penilaian lomba dilakukan sejak pelaporan bulan Juni 2022 hingga juni 2023 dan diikuti seluruh Polres se-s
    Sulawesi Selatan. Piagam penghargaan dari Bid Humas Polda Sulsel diserahkan langsung oleh Kabid Humas Kombes Pol Komang Suartana pada rakernis Bid Humas Polda Sulsel Tahun 2023.

    luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    Investasi di Kabupaten Luwu Utara Terus...

    Artikel Berikutnya

    Inovasi Luwu Utara Smart City Dievaluasi...

    Berita terkait