Sukseskan Pemilu, Bawaslu Luwu Utara Kumpulkan Media di Warkop Dylan

    Sukseskan Pemilu, Bawaslu Luwu Utara Kumpulkan Media di Warkop Dylan
    Bawaslu Luwu Utara

    LUWU UTARA - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), melaksankan Media Gathering di Warkop Dylan, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel). Selasa (7/11/2023).

    Dengan mengangkat tema "Peran Media Dalam Mengawal dan Menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2023" yang dihadiri insan pers yang ada di Luwu Utara.

    Devisi Penanganan Pelanggaran dan penyelesaian Sengketa, Supriadi Halim mengatakan pertemuan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan media.

    "Inti dari pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media. Karena media adalah mitra kami untuk kami berharap mari kita membangun komunikasi baik untuk mensukseskan pemilu yang baik, " kata Supriadi.

    Sementara, koordinator divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Tasran, mengungkapkan peran media sangat penting dalam penyebaran informasi ke masyarakat luar.

    "Kita butuh masukan dari teman-teman untuk membantu bawaslu dalam melakukan pencegahaan baik melalui cetak dan di media sosial. Untuk itu mari kita bersinergi dan berkolaborasi mensukseskan Pemilu di Luwu Utara, " pinta Tasran.

    luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    Siswa Aniaya Guru, Kadis Disdikbud Luwu...

    Artikel Berikutnya

    Tangkal Hoax Jelang Pemilu 2024, Tular Nalar...

    Berita terkait