Polres Luwu Utara Siap Amankan Event Drag Bike Bupati Luwu Utara Cup 2023

    Polres Luwu Utara Siap Amankan Event Drag Bike Bupati Luwu Utara Cup 2023
    Personil Polres Luwu Utara

    LUWU UTARA - Event pembukaan Drag Bike bupati cup  2023 berlangsung aman berkat pengamanan dari Kepolisian Resor Luwu Utara bersama intansi terkait di sirkuit taman siswa masamba, Sabtu (11/11/2023).

    Bupati luwu utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si didampingi dengan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK membuka acara yang diikuti total sebanyak 2 Kelas Drag Bike yaitu kelas Kejurnas dan kelas tambahan  yang mengikuti event Drag Bike dari berbagai provinsi.

    Ia mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberikan wadah dan menampung hobi balapan masyarakat Luwu Utara secara legal. "Untuk memberikan wadah kepada saudara-saudara kita yang suka balapan, kita kasih kesempatan semoga nanti bisa kita laksanakan secara konsisten, ” katanya.

    Sementara itu Kapolres Luwu Utara berharap event tersebut dapat memfasilitasi sekaligus sebagai wadah bagi pecinta balapan sehingga tidak ada lagi balapan liar khususnya di Kabupaten Luwu Utara. 

    “Semoga dengan event seperti ini hobi para peserta bisa tersalurkan dengan baik, tentunya balapan di lokasi yang aman sehingga tidak ada lagi balap liar, ” ungkapnya.

    Dalam pengamanan event tersebut Polres Luwu Utara menurunkan sebanyak 49 personel dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Budi Amin, S.Sos serta melibatkan instansi terkait.

     Selain itu event yang cukup megah tersebut diikuti peserta dari region 5 dan 6   diantaranya sulawesi, maluku, dan papua.

    luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    53 Mahasiswa Politeknik STIA-LAN Makassar...

    Artikel Berikutnya

    Tangkal Hoax Jelang Pemilu 2024, Tular Nalar...

    Berita terkait