Eks Jubir Rumah Kita Akhirnya Lepas Masa Lajang

    Eks Jubir Rumah Kita Akhirnya Lepas Masa Lajang

    LUWU UTARA - Fujianto Manati yang dalam perhelatan Pilkada Luwu Utara 2020 kemarin merupakan juru bicara pemenangan kandidat Muh Thahar Rum - Rahmat Laguni No 1 tim Rumah Kita kini resmi melepas masa lajang.

    Dari pantauan sosial media, lelaki yang juga merupakan asisten dari Direktur PT. Jas Mulia itu diketahui mempersunting wanita pujaan hatinya bernama Andi Winda Sari. Prosesi akad nikah berlangsung di kampung halaman mempelai wanita yakni di desa Pattimang, kecamatan Malangke, Sulawewi Selatan.

    Dari informasi yang dihimpun bahwa duo pasangan yang sedang berbahagia ini merupakan alumni Universitas yang sama. Fuji sapaan akrabnya merupakan alumni Fakultas Teknik Unhas sedangkan Winda merupakan alumni Fakultas Hukum Unhas yang kini sedang berprofesi sebagai dosen LB Universitas Andi Djemma.

    Disisi lain, pernikahan keduanya merupakan perkawinan dua wilayah dan dua adat budaya yang berbeda. Fuji berasal dari wilayah barat Luwu Utara yakni pegunungan Rongkong sedangkan Winda berasal dari wilayah selatan Luwu utara yakni wilayah pesisir Malangke.

    Nuansa perkawinan dua budaya itu sangat kental terlihat dari kostum prewedding yg mereka bagikan di kanal sosial media. Fuji menggunakan passapu dan selendang tenun Rongkong sedangkan Winda menggunakan kostum adat wanita Luwu/bugis.

    Luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Antara TNI Polri, Kapolsek Sukamaju...

    Artikel Berikutnya

    Kunker ke Polsek Sabbang, Kapolres Luwu...

    Berita terkait